Tuesday, August 28, 2007
Kreta oh Kreta
Ho….Ho….Ho….Setelah dibilang katrok! Ndeso! dst…. Finally aku naik kereta api juga……

Harusnya orang tu memaklumi saya. Coba bayangin! Aku mo naik kreta kemana? Dan dimana saya mau naik kereta coba!

Yup, sabtu kemarin adalah pengalaman baru, walau Cuma 10 menitan dan melewati 4 stasiun kecil aku bisa ngrasain panasnya kalo naik kereta api., lha wong naik kereta api yang ekonomi hi….. beda dengan kreta api ekspress he….. kedua, ternyata kreta tu banyak copet sampai-sampai di dalam kreta aku harus memeluk erat tasku dan harus berdesak-desakan dengan penumpang lain, Kreta itu bising, pasalnya banyak pengamen dan orang minta2 dan menurut pengalaman si dian, pengemis yang ada di kreta, menjadikan tempat itu mata pencahariannya. Mo tiap hari naik kreta yang yang ngamen dan pengemis itu-itu aja. He…. Satu hal yang katrok lagi! Ternyata kreta itu bahan bakarnya listrik dan dia enggak bisa belok seperti mobil, becak dll. Sehingga kepalanya ada dua, depan dan belakang. He….. Enggak nyangka, ternyata saya kuper banget. Ahh…. Yang penting saya pernah ngrasain semua kendaraan baik darat, laut dan udara, jadi enggak penasaran lagi.

Dan seperti biasa, kita aku bernarsis ria di stasiun, ampe tukang karcis pun saya ajakin foto. Tapi sayang pas di dalam kreta aku enggak sempet foto coz takut kecopetan. He……

 
posted by berlian ratnasari at 4:21 AM | Permalink |


13 Comments:


  • At 8/28/2007 6:29 PM, Anonymous Anonymous

    hmm..coba naik parameks jurusan jogja-solo,dijamin makin seru deh

     
  • At 8/28/2007 6:39 PM, Anonymous Anonymous

    huhuhu...
    belum pernah naek kreta jakarta - jogja yang ekonomi ya?
    disitulah cermin kehidupan yang sebenarnya.
    ku baru ngrasainnya kmaren
    :D

     
  • At 8/28/2007 7:02 PM, Anonymous Anonymous

    ya ampyun.....
    sgitu amat lin :D emangna naek kreta kemana? n mo kemana? :-?
    bangga udah naek kreta!! sobek-sobek nanti! :D
    btw yg poto bareng kok manis ;;)


    *nyyumput di balik monitor*

     
  • At 8/28/2007 9:00 PM, Anonymous Anonymous

    maklum..MAGELANG ga di lewati Rell Kerata api..

    *liat kalender 2007,....blom pernah naik kreta..???*

     
  • At 8/28/2007 9:30 PM, Anonymous Anonymous

    keretanya mana? hihihi.. isi postingan sama photonya beda yah.. aku pengen naek kereta sama berlin, biar diphoto2 terus :D

     
  • At 8/28/2007 10:34 PM, Anonymous Anonymous

    Lha foto tukang parkirnya mana? Mosok yang sama kamu itu tukang parkir sih? Hmm, ga percaya....

    *nyelonong pergi*

     
  • At 8/29/2007 12:45 AM, Anonymous Anonymous

    cen KATROK! nDESO!

    ngisin-isini..

     
  • At 8/29/2007 2:04 AM, Anonymous Anonymous

    ehh...kenalin donk ama yg difoto ituh ;))

     
  • At 8/29/2007 5:09 AM, Blogger Nisa

    skarang yang belum dinaiki apa dunk? ;;) mau nyoba apa lagi setelah kereta api dan berkatro-katro ria. hihihi.

     
  • At 8/29/2007 2:25 PM, Anonymous Anonymous

    bener bgt...!
    cobain prameks Yk-SoLo
    enak bgt!

    pemandangan indah"
    (cew"yg ngLajo,,,secara saya cow)
    :D

    saya mpe ketagihan,,, jd sering" padahaL bLm tentu ada tujuan @SoLo

    [1Lg, pengen nyobain kreta jurusan Wonogiri dr SoLo &jg jurusan Demak dr SoLo...katanya keren pemandangan aLamnya...]

    =SaLam.dr.Jogja=

     
  • At 8/29/2007 8:18 PM, Blogger ria.patria

    lha lha.. ituhh berpose di sts manakah neng? kok ra mirip sts yaa? hihihi ;p

     
  • At 9/01/2007 7:30 PM, Anonymous Anonymous

    banyak copet sampai-sampai di dalam kreta aku harus memeluk erat tasku
    kok gak skalian meluk erat copetnya?

     
  • At 9/03/2007 8:14 AM, Anonymous Anonymous

    1. berlin keknya emang dari dulu gak lucu deh..xixixixi
    2.yang poto bareng berlin di poto pertama : cantik™! kenalin dong ber?